Friday, September 22, 2006

The Day B4 Ramadhan

Ramadhan tinggal menghitung hari. Ayo siap-siap banyakin ibadah.For me, first time of ramadhan as an employee here. Kayaknya ga yakin nih dapat tarawih bareng di masjid.U know what, coz people here hobi banget pulang telat.Huss..kok malah ngomongin orang;p Kantor gw memang kantor yg aneh...pulang jam 1/2 6 tapi lebih sering jam 6 baru jalan jemputannya dari kantor.Lha klo ntar ramadhan teteup seperti itu...well jgn harap bisa buka bareng di rumah bareng keluarga :(

Kerjaan gw sendiri buanyak pisan euy di kantor (ah lia suka hiperbola deh).Bagus juga jd ga kerasa laper n aus pas puasa tapiii bisa ga nih jaga emosi. Semoga bisa...eh harus bisa. Rada susye klo lagi laper, kerjaan numpuk, ada yg ngeselin..sasaran empuk deh buat ngomelin.Becanda deh..sebenarnya gw penyabar.Ga percaya??tanya aja sama orang2 disini, kapan pernah liat gw marah.Marah kan wajar as a human gitu lho. Buat yg ngerasa pernah kena omelan gw, tendangan, cubitan, pukulan, dan bentuk kekerasan lainnya (;p) maaf ya ....

Gw lagi sutris eh stres sama kerjaan...udah hampir deadline tp gw ga bisa berbuat apa2. Cuma bisa mumet di kepala aja.Gw kan cuma planner and try to help my boss to manage. Tapi i dont have any power (emangnya wonder women ...hi..hi..hi) jd schedule udh dibuat klo departemen lain ga bs ngerjain yo wis terserah yg bapak-bapak dan ibu bos aja lah.Babe gw (bacanya babe in indonesia bkn in english) sih enak aja ngomong udah ga usah pusing. Lha yang ngadepin inspectornya gw, suka asal deh si babe ntar gw mo ngomong apa kalo ga bs ketemu schedule shipment. Ordernya dicabut kan gawat. Sepertinya ini bakal jadi kado yang spesial buat ultah gw yang sebentar lagi. So liat aja deh ntar gimana. tunggu cerita selanjutnya

@ my desk, september 23'06