Monday, January 09, 2006

Maaf sedang tidak aktif

Hari ini tidak seperti biasanya, suasana hati saya sedang tidak baik. Karena seseorang telah mengecewakan saya.Not a big deal...tapi entah kenapa hati ini enggan untuk berdamai. Ritual saya jika sedang marah atau sedih adalah mematikan Hp. Saya sendiri tidak yakin alasan utama saya apa...karena tidak mau diganggu atau karena tidak mau menunggu Hp saya berdering. Saya takut kekecewaan ini bertambah jika ternyata yang ditunggu tidak menghubungi saya dan saya akan merasa sedih ketika Hp saya berdering tetapi itu bukan dari dia. Menunggu memang pekerjaan yang melelahkan...dan akan membuat terluka jika yang dinanti tidak datang.

Gara-gara Hp saya mati teman saya tidak bisa menghubungi...cukup kaget melihat dia datang ke ruangan saya. Ups sorry. Tapi ada hikmahnya kan karena teman saya itu jadi meluangkan waktu berkunjung ke saya.Maaf nomor telepon yang anda hubungi sedang tidak aktif. Saya memang sedang ingin sendiri. Berusaha berdamai dengan hati saya. I'll be okay...but leave me alone for a moment please