Thursday, September 14, 2006

Feeling blue

My blog…I’m back

Kuacian bgt blog ini ditinggal pemiliknya berbulan2. Untung msh inget user id & passwordnya, klo ngga…udh tinggal kenangan kali ni blog…hiks

I’m so sorry my dear blog, setelah sekian lama ga posting…postingan perdana tyt tentang berita patah hati . Aduh ga ada berita yg lain apa??? Yah bukannya bermaksud untuk woro-woro klo gw skrg jomblo, but sometimes when u fell down katanya c bikin orang lebih terinspirasi buat nulis. Masa c…well at least it can make me more better after say what I wanna say.

I don’t know what’s wrong with me…kok gw ga nangis ya after broke w/him. Udah berubah jd cewe tegar nih lia…ngga jg klo dibilang gw tegar. Jauh di lubuk hatiku (minjem lyricnya Naff) pastinya sedih se-sedih2nya. Sampai detik ini gw ngerasa sebagian dari diri gw ada yg hilang, ngerasa ada yg beda aja.Dan believe it or not kok gw jd ngerasa ga enak badan jg ya. Emang udh jd kelemahan gw klo lg marah atau sedih pasti kondisi badan langsung drop…psikis aja kali ya. But my life must go on. Dunia belum berakhir ketika qta putus cinta. So sedalam2nya rasa sedih gw saat ini tetap pekerjaan yg numpuk udh nongkrong di meja. Boss yg hobi ngerepotin (he..he..he.. sorry ya bos diomongin disini, untung die ga jago bhs Indonesia;p) udah menanti diriku…buat dikasih kerjaan maksudnya. Kebetulan bgt pagi ini, baru dtg udh dikasih coklat sama bos, tau aja die klo anak buahnya yg manis ini (ceilee) lg bete.

Ketika gw cerita ke beberapa tmn dekat gw….cukup menghibur jg komentarnya. Teman gw yg satu bilang klo dia available buat gw….weks cowok yg aneh mau2nya jd pelarian cewe yg baru putus;p Dengan sangat menyesal gw sedang ingin menikmati status gw sebagai jomblo.Pliz deh ah masa temen sendiri di embat :D

And then the other friend say like this to me ….yakin loe putus? Ntar jg balik lagi. Yee ni anak orang lg putus kok ga dipercaya. Apa karena sejarah gw yg punya track-record putus-nyambung (mgk lbh dr 5x…udh lupa deh saking banyaknya) sama si dia ?? Sepertinya ini yg terakhir deh. Bosen jg kan lu denger kabar putus-nyambung mulu dr gw. But anyway emang mantan lu ada brp banyak c…sampe2 gw dibilang menambah daftar mantan yg jomblo. Gw kan emang mo bikin lu ga enak ati pas nikahan lu (like u said b4)..hue he he he…becanda kok. Udh deh lu nikah mah nikah aja. Gw ada atau ga ada pasangan gw tetap hepi2 aja kok.

Buat dirinya yg sedang patah hati disana. Please don’t cry, come on u r a man. Be strong guys!! Cayoo..cayoo…I think this is the best decision for us. Hope u’ll be a better person and so do I. Find ur true love and u will be happy ever after.