Friday, January 13, 2006

Yang ringan-ringan aja

Lama ga posting, pengen cerita banyak nih. Merujuk pada postingan terakhir, kabar selanjutnya gw sudah merasa jauh lebih baik sekarang. Maklum deh yang namanya juga hubungan antar manusia pasti kadang ada BTnya,ga kayak hubungan manusia dengan kucing...he..he..he.Dasar pria memang suka aneh dan gw sebagai perempuan juga gampang ngambek jadinya...duarr...terjadilah acara ngambek-ngambekan. Setelah menimbang memikirkan lalu memutuskan (apaan sih nih;p) gw ikutin aja deh pola pikir pria. Jadi ya buat calon partner hidup gw yg jauh di mata, mulai sekarang ga usah khawatir deh lia bakal manyun ga dapat kabar dari kamu. Ntar klo ada apa-apa kan otomatis kamu ngabarin, nah kalau ga ngabarin berarti ga ada apa2.Betul begitu ? Betuulllll.... Kalau kamu sibuk disana, yo wis ora po2 ndak kasi kabar...selama kamu baik2 aja.Otre!! Sebenarnya percuma ya ngomong ini ke dia disini, lha wong dia jg ga tau alamat blog gw.Haiya....


Ngomongin soal blog, ternyata gw baru tau kalo ada blog yang udah dijadiin buku. Dan buku itu adalah yang terpampang di sebelah tulisan ini. Maap ye hasil fotonya ga prof, namanya jg pake kamera handphone. Udh gitu gw moto ini td pagi sebelum cau ke ke kantor, apa adanya gitu deh fotonya. Isinya ga berat...benar-benar ringan malah. Liat aja dari judulnya. Tapi apakah anda tahu bahwa pemilik blog itu (yg jd cover tea) adalah pemenang Best Indonesian Blog Award 2003. Ajaib juga ya dr nulis blog bisa dapet duit gara-gara dijadiin buku. Bagus lah..kreatif.
Buku diatas memang tampak jelek (emang bener-bener udh jelek sih..hi..hi...hi) karena itu adalah buku boleh minjem di perpustakaan SMP adek gw. Jadi gini gw kan request ke adek gw semata wayang buat minjemin buku di perpusnya coz kakaknya yg paling cantik ini (jgn sewot dulu dengernya...gimana ga plg cantik kan gw satu2nya kakak cewe dia, yg lain cowok) lg ga ada bacaan. Gw sebenarnya request buku2 NH dini, eh masa dia ga tau NH Dini siapa. Aduh..duh.. anak jaman sekarang masa ga tau. Emang ga ada di buku pelajaran bhs indonesianya ya???? Alternatif klo ga ada bolehlah agatha christie, john grisham, atw novis(novel Islami). Ternyata eh ternyata malah dibawain buku KambingJantan. Ya sud lah gw jadinya baca jg.
Kayaknya buku ini udh lama beredar cuma gw aja yg ketinggalan info ttg per-buku-an. Soal blog aja gw baru tau bbrp bulan ini..itu juga kecelakaan makanya gw bikin blog. Gara-garanya pada suatu hari gw ngeliat status YMnya catuy (pa kabar pak? udh sembuh lum?), gw klik statusnya tyt nyambung ke blog dia. Nah abis baca postingan dia soal Yogya & Bdg gw jd pengen kasi comment. Ternyata pemilik blog hanya mengijinkan org2 yg punya blog buat kasi comment. Otomatis deh gw terhubung ke blogger.com buat registrasi. Disitulah gw kenal sama yang namanya blog. Mungkin gw harus berterimakasih sama catuy, karena dia gw terjerumus ke dunia blog ^_^

Hari ini masa gw terserang amnesia ringan. Sampai td pagi gw masih mengira ini hr kamis lho padahal kan udh jelas2 skrg hari jum'at.Gw baru nyadar pas ngobrol sama calon partner hidup gw.
Gw : Gimana kemaren ujiannya?
Dia : Alhamdulillah lancar-lancar aja
Gw : Besok hari terakhir ujian kan?
Dia : Ngga..hari ini terakhir
Gw : Lho kata kamu jumat terakhir ujian
Dia : Ya sekarang kan jumat
Gw : Haa bukannya sekarang hari kamis
Dia : bukan sekarang tuh jumat
Gw : Beneran sekarang jumat? kamu yakin ga salah. Coba lia liat kalender dulu (masih g percaya jg..cckk..cckk). Oh iya bener sekarang jumat (setelah liat kalender)
Gubrakk...
Entah apa yg terjadi padaku sampe lupa gitu. Apa karena td pagi bangun kesiangan..tp nggak juga biasanya jg bangun kesiangan. FYI gw sebenarnya ga niat kesiangan tp karena peminat kamar mandi cukup banyak di pagi hari jd harus antri. Gw kan kantornya ga tll jauh jadi dapat giliran no terakhir buat masuk kamar mandi. Nah karena kakak gw susye bener dibangunin, gw jd ikut2an kesiangan klo dia kesiangan bangun. Abisnya ritual gw tiap pagi kan bangun tidur ku terus mandi tidak lupa menggosok gigi (yah kok jd nyanyi). Kalo mau sarapan hrs sesudah mandi. gw juga ga perlu nyiapin2 apa2 sebelum ngantor ga spt anak sekolahan yg harus nyiapin buku2. Gw cuma perlu bawa dompet,hp,kunci kantor, makan siang..dan lunch box gw udh disiapin sama mami tercinta setiap pagi. So automatically mandi adalah kegiatan pertama dan harus yg pertama saat gw bangun tidur.
Tapi emang hari ini benar2 aneh.Gw td berangkat dr rmh udh kesiangan (lewat dikit sih) jdnya ga sarapan di rmh. Eh ga taunya dpt angkot yg ngebut dan ga sering ngetem akibatnya gw malah kecepetan sampe kantor 10 menit. Uuhh tau gitu td gw sarapan dulu di rmh..dasar..dasar..Btw angkot yg td gw naikin lucu deh masa boneka yg didashboard sampe ada 4 udh gitu dashboardnya full color lagi. Pokoknya tu angkot bener2 ceria deh tampilannya. Sampe2 ada anak kecil yg lg dibonceng motor ngeliatin trus ke dashboard angkot...naksir kali ye sama bonekanya. Ada boneka marsupilami (itu sejenis monyet berekor panjang,film kartunnya ada di RCTI), shinchan, monyet...tau satu lagi gw lupa.Mgk bapak supir angkot itu sayang anak jdnya pasang boneka di dashboardnya....meureun